Foto:Hublang PDAM Suryo Hadi Prabowo |
Mengingat Pelanggan yang mengalami
gangguan distribusi hanya dibeberapa daerah saja, terutama pelanggan daerah
atas dan daerah jauh dari Instalasi, hasil pantauan dari Tim teknis bahwa pipa
air baku dengan panjang pipa Air Baku mencapai 7 Kilometer, telah diketemukan
titik bocor baru dengan kondisi jalur yang cukup terjal dan tertutup dengan
rumput semak belukar, sehingga cukup mempersulit tim teknis menemukan titik
permasalahannya,
Instalasi Pengolahan Air Minum KM.8 Batu Ampar terjadi penurunan atau kebocoran air yang hilang sekitar 15 liter/detik,
Instalasi Pengolahan Air Minum KM.8 Batu Ampar terjadi penurunan atau kebocoran air yang hilang sekitar 15 liter/detik,
Keruskan pada Pipa Transmisi Air Baku diameter 600 mm Ductile Cast Iron Pipe
(DCIP) di Lokasi Hutan Transad KM.10, yaitu Jalur Pipa Air Baku yang
mengirimkan Air Waduk Manggar menuju ke Instalasi IPAM KM.8 Batu Ampar, dari
Kebocoran tersebut Tim PDAM Kota Balikpapan akan melakukan perbaikan yang
direncanakan pada Hari Rabu, 02 Januari 2019, Jam 10.00 Wita sampai dengan
Selesai (Target Pekerjaan perbaikan 1 x 24 Jam, Lebih Cepat Lebih Baik).
50% Pelayanan Distribusi Air Bersih Bakal Terganggu, yaitu jalur distribusi air yang berasal dari IPAM KM.8 Batu Ampar, memang dalam beberapa minggu, ada pelanggan yang zona Distribusi nya dari IPAM KM.8 Batu Ampar mengalami penurunan kuantitas debit air yang cukup dratis,
50% Pelayanan Distribusi Air Bersih Bakal Terganggu, yaitu jalur distribusi air yang berasal dari IPAM KM.8 Batu Ampar, memang dalam beberapa minggu, ada pelanggan yang zona Distribusi nya dari IPAM KM.8 Batu Ampar mengalami penurunan kuantitas debit air yang cukup dratis,
Suryo selaku Staf Hubungan Pelanggan atas nama PDAM Kota Balikpapan Menghimbau
kepada pelanggan untuk mempersiapkan penampungan dirumah, selama air masih mengalir,
PDAM menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya atas ketidak nyamanan
ini, terutama kepada pelanggan yang daerahnya lebih dahulu mengalami tekanan
distribusi yang kecil bahkan Tidak mengalir lebih dahulu. Untuk antisipasi PDAM
Balikpapan Tetap menerima pemesanan air tangki sesuai antrian dengan dapat
menghubungi di nomor telepon/sms ke 0812-2450-5222, atau dapat juga mengunjungi
langsung terminal tangki di Jl. MT. Haryono depan Kantor Dukcapil.
Daerah yang mengalami gangguan Distribusi Air :Produksi IPAM KM. 8 BATU AMPAR : Rumah Sakit Umum, RSS Damai III, Komp.PGRI Damai III, Perum Kopri, Perum PT.HER Mandiri, Komp.Perusda, Komp. Bumi Sepinggan Baru, Komp.PLN Spala, Villa Damai Indah, Perum Depsos Ringroad, Perum. WIKA, Sebagian Daun Village, Komp. Pemda BB, Boster AMD sungai Ampal, Perum H.Ruslan Gn.Guntur, Perum.Pelabuhan Gn.Guntur, Gn. SMD Strat I s/d Strat VI, Jl. Patimura, Jl.Kp.Timur, Jl.Wonorejo, Jl. Sumber Rejo, Jl. Kr.Rejo s/d gg.Buntu, Gg.Rohani, KM09 Komp.AD, KM08, Komp. Klaus Reppe, Komp.Bangun Reksa, Perum PDAM, Perum.Graha Indah, Perum Bhumi Nirwana Indah, Perum.Adi Guna Unggul, Perum Mandastana, Perum Batu Ampar Lestari, Perum.R amayana, Jl.Brantas, Komp.Perumnas, Jl.Telindung, Jl.Padat Karya,Inpres I s/d IV, Perum.Somber, Jl. Gn.Satu, Jl.Gn.Empat, Jl.Gn.Bugis, Asrama Bukit, Sidomulyo, Kp.baru Ujung, Jumpi, Sidodadi, Jl.Borobudur, Kamp.Baru lir, Gn. Polisi, seluruh aliran dari IPAM BATU AMPAR.(*Beny)
Rilis :Hublang PDAM Balikpapan Suryo Hadi Prabowo
Editor :Beny
Tidak ada komentar:
Posting Komentar