BALIKPAPAN.kabarbpp.net-Libur
dan cuti bersama Lebaran mendatang, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota
Balikpapan tetap membuka pelayanan prima kepada seluruh pelanggan. PDAM tetap
memberikan pelayanan on call 24 jam.
Foto:Kabag Hublang PDAM Balikpapan Drs Sukono |
Hal ini merupakan komitmen PDAM yang tertuang dalam salah satu misi visi perusahaan, yakni pelayanan pelanggan adalah prioritas dengan prinsip ramah, cepat dan berkualitas.
"Selama libur Lebaran, pelayanan yang kami berikan bersifat pelayanan pengaduan dan pelayanan teknis," Ujar Sukono yang juga sebelumnya menjabat sebagai Kabag QHSE
Foto:Petugas Call Senter pelayan 24 jam |
Untuk pengaduan pelanggan bisa menyampaikan melalui call center dan SMS center yang juga standby 24 jam, melalui nomor 0542 - 878991/ 878992, SMA center 0816200110.
Untuk kebutuhan air yang bersifat darurat, pelanggan bisa melalui pelayanan posko tangki di nomor 0812 2450 5222 mulai pagi sampai sore. Atau bisa juga langsung berkunjung ke posko tangki di Jalan MT. Haryono, depan kantor DukCapil.
Foto:Jajaran Staff Humas PDAM Bpp siap melayani pelanggan |
Kendala yang tetap harus diwaspadai adalah kerusakan yang bersifat Darurat, akibat kebocoran Pipa, baik Pipa Air Baku, Pipa Distribusi, atau Padamnya Listrik yang bisa terjadi sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan, maka dari pada itu PDAM mengimbau kepada seluruh Pelanggan, selama air PDAM mengalir diharapkan untuk selalu menampung air dirumah, sebagai cadangan untuk kebutuhan sehari-hari,”tandas Sukono (beny)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar